Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin[at]pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

861 PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG MELAKSANAKAN RAPID TES KEDUA KALINYA DAN VAKSIN INFLUENZA

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG MELAKSANAKAN RAPID TES KEDUA KALINYA DAN VAKSIN INFLUENZA

 

rapidtesimunisasi

vaksinflu

Guna mengatahui sekaligus mencegah penyebaran virus covid-19, Pengadilan Tinggi Tanjungkarang pada hari Senin, 16 November 2020 melangsungkan rapid test Covid-19 dan sekaligus pemberian injeksi vaksin influenza untuk warga kantor PT Tanjungkarang di Kantor PT Tanjungkarang. Dan penyemproten disinfektan di lingkungan kantor PT Tanjungkarang.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang berpesan bahwa kesehatan bagi manusia dan lingkungan adalah hal yang pokok, oleh karena itu agar semua pegawai mengindahkan aspek kesehatan terlebih di zaman pandhemi virus korona seperti ini. Ditekankan pula bahwa semuanya agar mematuhi petunjuk kesehatan dari pemerintah, yaitu protokol Covid-19. Atas arahan itu, semua pegawai menyatakan sanggup.


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas