SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DI PENGADILAN NEGERI KALIANDA
KALIANDA | Tim Assesor Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Tanjungkarang melaksanakan surveillance ke Pengadilan Negeri Kalianda. Agenda ini berlangsung dari tanggal 17 Oktober 2018 s.d 18 oktober 2018. Tim Assesor teridir dari Dr. Hj. Diah Sulastri Dewi, SH.,MH selaku Lead Assesor didampingi para anggota tim Indah Sulistyowati, SH.,MH, Martinus Bala, SH , Linda Krisnawati, SH.,MH, dan Tika Indah A.S, S.Kom.,MM.
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas