Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin[at]pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

448 PEMBUKAAN ASESMEN INTERNAL AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

PEMBUKAAN ASESMEN INTERNAL AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

DSC 0259

BANDAR LAMPUNG | Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Tanjungkarang telah dilaksanakan Acara Pembukaan Asesmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Tanjungkarang (11/04). Acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Zaid Umar Bobsaid, SH.,MH didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Dr. Ridwan Mansyur, SH.,MH. Asesmen Internal dilakukan pada periode tertentu dalam rangka menguji dan menilai kesesuaian dan keefektifan penerapan sistem manajemen akreditasi.

Sebelum acara dimulai Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang mempersilakan Keluarga Baru Pengadilan Tinggi Tanjungkarang untuk memperkenalkan diri. Keluarga Baru tersebut yaitu AFRILIA MARGARETHA PASARIBU, S.A.P jabatan fungsional Analis Kepegawaian Pertama yang merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Penerimaan 2018.

DSC 0244

Usai perkenalan keluarga baru dilanjutkan dengan acara pembukaan resmi serta sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang selaku Quality Management Representative (QMR) sekaligus memberikan semangat kepada para tim Audit Internal yang bertugas sebagaimana jadwal yang ditetapkan.

DSC 0259

DSC 0245  DSC 0247 

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

 

DSC 0272 DSC 0274
DSC 0277 DSC 0279

Tim Audit Internal yang sedang mengaudit masing-masing bagian

 

DSC 0261 DSC 0263

Assemen Internal kepada 4 Pilar

Alamat / Peta Lokasi Kantor


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas