Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin[at]pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

737 PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI GUNUNG SUGIH

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI GUNUNG SUGIH

DSC 0151

BANDAR LAMPUNG | Selasa, 23 Juni 2020 bertempat diruang sidang utama Pengadilan Tinggi Tanjungkarang telah dilaksanakan Pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Gunung Sugih Bapak Jeni Nugraha julis,SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih menggantikan Bapak Samsul Arif, SH.,MH yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor Kelas IB.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Charis Mardiyanto, SH.,MH dan yang bertindak sebagai saksi yaitu Bapak Gatot Susanto, SH.,MH dan Bapak Edy Pramono, SH.,MH serta dihadiri para forkopimda dari kabupaten Lampung Tengah.

Selamat Bertugas untuk para Pejabat yang baru dilantik semoga selalu amanah dan bersemangat dalam menjalankan tugas.

Alamat / Peta Lokasi Kantor


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas