Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

572 RAPAT KOMITE KEPUTUSAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU BADAN PERADILAN UMUM

RAPAT KOMITE KEPUTUSAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU BADAN PERADILAN UMUM

WhatsApp Image 2019 09 17 at 09.25.54

JAKARTA | Selasa, 17 September 2019  Bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Tanjungkarang mengikuti Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Badan Peradilan Umum yang dilaksanakan pukul 08.30 s.d 08.45 WIB.

WhatsApp Image 2019 09 17 at 09.25.46

Assemen yang dilakukan oleh  Auditor Pangadilan Tinggi Tanjungkarang  tersebut telah  memperoleh hasil yang positif. Hari ini Pengadilan Negeri Gedong Tataan mendapat kesempatan untuk memperoleh keputusan akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan oleh Tim Keka Badilum dan berhasil mendapatkan sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dengan hasil A excellent. Berdasarkan penilaian awal atau asessmen yang dilakukan Tim Auditor Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yaitu  Bp.Saurasi Silalahi ,SH,MH, Bp. Sahman Girsang, SH,M.Hum dan Dr. Diah Sulastri Diah Dewi,SH,MH. Hasil assement Tim Keka PT telah direspon oleh Tim Keka Badilum Jakarta, oleh sebab itu hari ini selasa,  17 September 2019 Tim Keka Badilum  yang terdiri dari Sekretaris  Dirjen Badilum, Direktur Papu dan Tim Kerja Keka PT Tanjungkarang  melaksanakan Penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Gedong Tataan.

WhatsApp Image 2019 09 17 at 09.25.47

Berdasarkan informasi yang disampaikan  salah satu Tim Keka dari Paparan hasil asesmen Keka PT Tanjungkarang kepada PN Gedong Tataan disetujui oleh Tim Keka Badilum setelah melewati Tanya jawab yang mendalam dari Tim Penguji, terutama terkait dengan persoalan kepemimpinan, lebih dari itu  yang lebih ditekankan  terkait  pelaksanaan pelayanan publik dan kualitas kinerja Pengadilan Gedong Tataan.


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas