Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

251 PENETAPAN ROLE MODEL PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG PERIODE JANUARI S D DESEMBER TAHUN 2018

PENETAPAN ROLE MODEL PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG PERIODE JANUARI s.d DESEMBER TAHUN 2018

BANDAR LAMPUNG | (29/01) Dalam rangka memotivasi dan meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, maka perlu ditetapkan Role Model Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Penetapan Role Model ini dilaksanakan setiap 1 tahun sekali oleh Tim Penilai Role Model. Penilaian dilakukan berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Berdasarkan hasil rapat Tim Penilaian Role Model yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak. ZAID UMAR BOBSAID, SH.,MH ditetapkan 2 pegawai dari 8 pegawai yang diusulkan dari bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan yaitu ROLANDIKA,A.Md dan SUPRIYADI,SH.,MH. 

DSC 0004

DSC 0008

Penyerahan sertifikat Role Model dilaksanakan bersamaan dengan apel senin yang bertempat di halaman Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Penyerahan Sertifikat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang berharap dengan ditetapkannya Role Model periode Januari 2018 s.d Desember 2018 ini dapat menjadi contoh yang baik kepada pegawai yang lainnya sehingga termotivasi dalam meningkatkan kinerja dan budaya kerja yang baik.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada kedua pegawai yang telah ditetapkan sebagai Role Model dan diakhiri dengan foto bersama Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, dan Para Pejabat Struktural.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas