Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1186 PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG LAKSANAKAN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE 94

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG LAKSANAKAN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE-94

Bandar Lampung : Bertempat di Lapangan Gedung Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, para pejabat dan pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 tahun.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Ketua Pengadian Tinggi Tanjungkarang H. Suwidya, S.H., LL.M.,. Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan Pengadilan Tinggi Tanjungkarang beserta para pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 ini mengusung tema "Bersatu Bangun Bangsa".

Pelaksanaan upacara dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih dibarengi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang lalu memimpin pembacaan Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Upacara untuk mengenang perjuangan pemuda dalam kongres pemuda pada 28 Oktober 1928 lalu ini juga diisi dengan pembacaan naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan pembacaan teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia Tahun 1928. Serta pembacaan Naskah Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga.

Di bawah langit cerah dan matahari yang mulai meninggi, pelaksaan upacara Bendera dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Pengadilan Tinggi Tanjugkarang berlangsung lancar dan penuh penghayatan. Acara ditutup dengan mendoakan arwah para pahlawan yang telah wafat dan mendoakan seluruh pemuda pemudi Indonesia agar bisa meneruskan jejak para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan bersatunya Indonesia. Semoga perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dalam memerdekakan Indonesia diganjar dengan kesungguhan pemuda pada masa kini dan akan datang dalam memajukan Nusantara Indonesia.

Selamat merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-94. mari kobarkan semangat, satukan langkah demi muwujudkan Indonesia yang tangguh dan sejahtera. 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas