Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1162 PELANTIKAN BAPAK RENO SUGIARTO SEBAGAI SEKRETARIS PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

PELANTIKAN BAPAK RENO SUGIARTO SEBAGAI SEKRETARIS PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Bandar Lampung – Dapur Warta : Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Dr. Mochamad Djoko, S.H., M.Hum., melantik Sekretaris Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang baru Bapak Reno Sugiarto, S.H., M.H, pada hari Kamis, 01/9/2022 bertempat di lantai 2 Ruang Aula Gedung Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

 

Pengangkatan sebagai Sekretaris Pengadilan Tinggi Tanjungkarang ini berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1024/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 tanggal 08 Agustus 2022. Bapak Reno Sugiarto, S.H., M.H, mengantikan posisi Vivi Yulianita, SE, S.H., M.M., yang dipromosi menjadi Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang serta anggota keluarga dari Bapak Reno Sugiarto. Turut hadir juga Ketua Pengadilan Tinggi Palembang serta dengan rombongan untuk mengantarkan dan sekaligus menyaksikan pelantikan Bapak Reno Sugiato serta undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang berpesan "Agar Sekeretaris yang baru dapat lebih memajukan kantor Pengadilan Tinggi Tanjungkarang serta menyelesaikan tugas-tugas yang masih tertunda atau belum selesai".

Selamat dan sukses untuk Bapak Reno Sugiarto, Semoga Kantor Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dapat lebih sukses.

 

(Dapur Warta)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas