Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

919 PENDAMPINGAN SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS 2021 PN SEWILAYAH HUKUM PT TANJUNGKARANG

PENDAMPINGAN/SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS 2021 PN SEWILAYAH HUKUM PT TANJUNGKARANG

zi2

BANDAR LAMPUNG | Senin, 22 Februari 2021 Pengadilan Tinggi Tanjungkarang melaksanakan acara Pendampingan/Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 pada Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum  Pengadilan Tinggi Tanjungkarang  pada hari Senin tanggal 22 Februari 2021 bertempat di Ruang Rapat dan Teleconference Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Charis Mardiyanto, S.H., M.H. dengan di dampingi oleh Ketua Zona Integritas Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang juga Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Roki Panjaitan, S.H.. Dalam acara tersebut hadir pula seluruh Koordinator dan Sekretaris Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Acara diikuti juga secara virtual oleh para Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Adapaun yang menjadi Nara Sumber dalam acara tersebut adalah Sdr. Edi Yunaidi, S.Sos., M.M., CPSAK (Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Mahkamah Agung RI) dan Sdr. Ferri Taufik Ferdiansyah, S.E., Ak., M.Ak., CA., CfrA., (Auditor Ahli Madya Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI).

zi4

Dalam kesempatan tersebut para Nara Sumber membagikan tip-tip ataupun langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengailan Tinggi Tanjungkarang agar sukses meraih predikat WBK pada tahun 2021. Acara diisi juga dengan tanya jawab dan diskusi antara para Ketua Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dan para Nara Sumber dengan moderator Bapak Suprabowo, S.H., M.H.;

zi5 zi3
   

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas