Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

646 PENGUKUHAN DR RIDWAN MANSYUR SH MH SEBAGAI SEKRETARIS JENDERAL IKAHI

Pengukuhan Dr.Ridwan Mansyur,SH.MH. sebagai Sekretaris Jenderal IKAHI

Pengurus IKAHI

Bandar Lampung, 16 Desember 2019. Susunan Pengurus Pusat IKAHI terpilih untuk periode 2019 - 2022, hari ini Jumat, 6 Desember 2019 resmi dikukuhkan kepengurusannya. Prosesi pengukuhan tersebut dilangsungkan di Jakarta oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IKAHI (Dr. Suhadi, SH, MH). Hadir dan turut menyaksikan acara pengukuhan itu adalah Wakil Ketua MA Bidang Non Justisial (Bp. Dr. H. Sunarto, SH, MH) selaku bagian dari unsur Pembina Pengurus Pusat IKAHI, para Ketua-ketua Kamar dan pejabat Mahkamah Agung serta undangan lainnya.

 

ikahi

Dalam pidato sambutannya Wakil Ketua MA tersebut menyampaikan pesan agar IKAHI sebagai organisasi profesi yang punya nama besar dan berwibawa agar lebih baik lagi di dalam penatausahaan dan penatakelolaan organisasinya demi kemajuan, dan kesejahteraan  semua anggota. Demikian pula kepada semua anggota diminta agar tetap menjaga soliditas, mendukung semua program IKAHI, turut menjaga citra dan wibawa peradilan, serta nama baik korps Hakim Indonesia. Setelah prosesi pengukuhan tersebut, acara lalu dilanjutkan dengan Rapat Kerja IKAHI membahas program kerja.

Dari sejumlah anggota Pengurus Pusat IKAHI tersebut, salah satu yang terpilih dalam Munas Ikahi tahun 2019 ini adalah Dr. Ridwan Mansur, SH, MH. Saat ini beliau adalah Wakil Ketua PT Tanjungkarang, Lampung. Sedangkan untuk Ketua Umumnya masih dipercayakan kepada Bp. Dr. Suhadi, SH, MH yang telah terpilih kembali untuk memimpin kepengurusan periode kedepan.

Kami keluarga besar PT Tanjungkarang mengucapkan selamat bekerja untuk semua Pengurus Pusat IKAHI periode 2019-2022, khususnya Bp. Dr. Ridwan Mansur, SH, MH, dengan ucapan dan doa: “semoga IKAHI tetap jaya, dan kedepannya akan lebih membawa berkah dan kemanfaatan lagi bagi semua anggotanya.”  A m i n.

Pelantikan IKAHI


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas