Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

485 PENGAMBILAN SUMPAH PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI LIWA DAN KOTABUMI

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN, DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI LIWA DAN KOTABUMI

DSC 0017

BANDAR LAMPUNG | Rabu, 19 Juni 2019 - Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Zaid Umar Bobsaid, SH.,MH melantik Ketua Pengadilan Negeri Liwa dan Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi. Dalam Acara Pengambilan Sumpah tersebut yang bertindak sebagai saksi yaitu 2 Hakim Tinggi Bapak Saurasi Silalahi, SH.,MH dan Bapak Bambang Haruji, SH.,MH.

DSC 0025

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri sewilyah Hukum pengadilan Tinggi Tanjungkarang, perwakilan dari masing-masing Pengadilan Negeri serta hadir pula ibu-ibu Dharmayukti Karini cabang Lampung. Seusai acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan selanjutnya serah terima jabatan dari Ketua Pengadilan Negeri yang lama kepada yang baru. Ketua Pengadilan Negeri Liwa yang lama dan Bapak Ahmad Samuar, SH melakukan serah terima jabatan kepada Ketua Pengadilan Negeri Liwa yang baru yaitu Yuli Artha Pujayotama, SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, sedangkan untuk Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi yang lama Bapak Arief Hakim Nugraha, SH.,MH melakukan serah terima jabatan kepada Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi yang baru yaitu Ibu Vivi Purnamawati, SH.,MH yang sebelumnya menjabatn sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Liwa. Ketua Pengadilan Negeri Liwa yang lama Bapak Ahmad Samuar, SH promosi/mutasi ke Pengadilan Negeri LImboto sebagai Wakil Ketua, sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi yang lama Bapak Arief Hakim Nugraha, SH.,MH Promosi/Mutasi ke Pengadilan Negeri Serang sebagai Hakim Madya Muda.

DSC 0031 DSC 0036
DSC 0069 DSC 0067

Acara dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama, Pelantikan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Liwa, dan Ramah Tamah berikut dokumentasinya :

DSC 0074

DSC 0083

DSC 0088

DSC 0096

 

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas