SOSIALISASI PELAYANAN PRIMA
BANDAR LAMPUNG | Selasa 16 April 2019 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Tanjungkarang telah dilaksanakan Sosialisasi Pelayanan Prima yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lampung. Acara dihadiri peserta dari Pengadilan Tinggi Tanjungkarang maupun dari Pengadilan Tingkat Pertama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas