RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU
BANDAR LAMPUNG | Kamis, 05 Juli 2018 bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Tanjungkarang telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak. Zaid Umar Bobsaid, SH.,MH selaku Top Management didampingi Wakil Ketua Bapak. Mochammad Hatta, SH.,MH selaku Quality Management Representative (QMR), Panitera Ibu Sumarlina, SH.,MH selaku Koordinator Tekhnical dan Sekretaris Bapak. Hermansyah, SE selaku Koordinator Operasional.
Tujuan Rapat Tinjauan Management yaitu membahas hasil Asesmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang telah diadakan di hari sebelumnya.
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas