Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1154 PELAKSANAAN UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 77 DI PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Pelaksanaan Upacara HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 di Pengadilan Tinggi Tanjungkarang

Bandar Lampung – Dapur Warta : Bertempat di Lapangan Gedung Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, para pejabat dan pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang ke-77 tahun.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadian Tinggi Tanjungkarang Dr. Mochamad Djoko, S.H., M.Hum. Upacara dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan Pengadilan Tinggi Tanjungkarang beserta para pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Mengusung tema "Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan", Ketua Pengadian Tinggi Tanjungkarang Dr. Mochamad Djoko, S.H., M.Hum., membacakan amanat dari Ketua Mahkamah Agung RI, bahwa momen hari jadi ini merupakan momen suka cita, ditambah dengan berbagai pencapaian Mahkamah Agung walau dengan adanya keterbatasan selama pandemi berlangsung. Diharapkan untuk ke depannya, Mahkamah Agung dapat terus mempertahankan pencapaian ini dan dapat terus berinovasi, serta menjadi lebih baik lagi. 

 

Perayaan Hari Jadi tahun ini dilaksanakan dengan penuh suka cita, setelah tiga tahun terakhir  dilaksanakan dalam keterbatasan karena dalam masa pandemi. Tahun ini perayaan dilaksanakan dengan  suasana  yang lebih meriah. Kemeriahan ini diharapkan bisa memberikan spirit kepada insan peradilan untuk bangkit kembali, menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Selamat ulang tahun Mahkamah Agung, semoga semakin semakin mantap dalam mewujudkan badan peradilan yang agung. (Dapur Warta)

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas