Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1109 PENGAMBILAN SUMPAH PELANTIKAN SERAH TERIMA JABATAN KPN TANJUNGKARANG

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN, SERAH TERIMA JABATAN KPN TANJUNGKARANG

Bandar Lampung – Dapur Warta : Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Dr. Mochamad Djoko, S.H., M.Hum., melantik Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Syamsul Arief, S.H., M.H, pada hari Rabu, 23/3/2022 bertempat di lantai 2 Ruang Aula Gedung Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Pengangkatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 67 / KMA / SK / II / 2022 tanggal 25 Februari 2022. Syamsul Arief, S.H., M.H, mengantikan posisi Dadi Rachmadi, S.H., M.H., yang dipromosi menjadi Wakil Pengadilan Negeri Bekasi. Acara pelantikan ini dihadiri olehSeluruh Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dan turut hadir juga Forkopimda Lampung serta undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang berpesan "Agar Ketua yang baru dapat menjaga kestabilitasan lembaga dengan menerapkan kedisiplinan, akuntabilitas, integritas untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Tanjungkarang yang bersih dan melayani. Serta diharapkan juga agar dibawah kepemimpinan bapak Syamsul Arief, S.H., M.H dapat meraih WBK dan WBBM pada tahun ini". (Dapur Warta)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas