Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1083 PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN ADVOKAT IKADIN PPKHI DAN PERADI

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN ADVOKAT IKADIN, PPKHI, DAN PERADI

WhatsApp Image 2021 12 10 at 15.44.06

BANDAR LAMPUNG | Selasa, 07 Desember 2021 Pengadilan Tinggi Tanjungkarang melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Advokat yang terbagi dalam beberapa Organisasi Advokat dalam masing-masing Sesi. Adapun Organisasi Advokat yang diambil sumpah saat ini yaitu IKADIN berjumlah 11 orang, PPKHI berjumlah 24 orang, dan PERADI berjumlah 148 orang. Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Dr. Mochamad Djoko, SH.,MH. 

 Dokumentasi IKADIN :

WhatsApp Image 2021 12 10 at 15.52.20 WhatsApp Image 2021 12 10 at 15.52.20 1

Dokumentasi PPKHI :

WhatsApp Image 2021 12 10 at 15.56.53 WhatsApp Image 2021 12 10 at 15.59.44

Dokumentasi Peradi :

Sesi 1

WhatsApp Image 2021 12 10 at 15.44.06 WhatsApp Image 2021 12 10 at 16.04.36 WhatsApp Image 2021 12 10 at 16.04.36 1

Sesi 2

sesi2 2 sesi2 1 sesi2 3

Sesi 3

sesi3 3 sesi3 2 sesi3 1

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas