Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1030 PERINGATAN ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI KE 76 TAHUN

PERINGATAN ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI KE 76 TAHUN

seluruh depan

 

BANDAR LAMPUNG | Kamis, 19 Agustus 2021 Bertempat di ruang Rapat Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Charis Mardiyanto,SH,MH memimpin acara Peringatan HUT MA RI ke-76.

Peringatan HUT MA RI sendiri sebenarnya dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia namun tetap dengan Protokol Kesehatan dan untuk itu dilakukan secara Tele Conference yang berpusat dari Gedung Mahkamah Agung RI. Acara di Pengadilan Tinggi Tanjungkarang ini diikuti juga oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Bapak Roki Panjaitan SH, Plt Sekretaris, Panitera, Hakim-Hakim Tinggi, dan ASN PT Tanjungkarang.

Ketua Mahkamah Agung dalam acara ini memberikan pesan keseluruh jajaran peradilan agar Peringatan Hari Ulang Tahun MA RI ke-76 ini dijadikan Momentum untuk melanjutkan optimalisasi dan moderenisasi peradilan yang telah dicanangkan sejak tahun 2018.

 

 hormat

tumpeng

seluruh samping


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas